Warga Wringin Anom Dikeroyok Geng Motor

SITUBONDO - Seorang anak baru gede (ABG) warga, RT 01, RW 02, Dusun sabrang, Desa Wrngin Anom, Kecamatan Panarukan, Situbondo telah menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok geng motor yang sedang menenggak minuman keras (miras), dini hari, Senin (11/4). 

Dan kronologi pengeroyokan tersebut adalah bermula ketika ABG asal Wringin Anom yang bernama Mohamad Arsyid Tholib tersebut sedang melintas dengan mengendarai sepeda motornya yang bermerek PILSAR nopol P 2003 PB di Jalan Cendrawasih atau tepatnya di Lingkungan Dam Sluis. 

Sesampai di jalan Cendrawasih, korban yang bernama Mohamad Arsiyd Tholib tersebut dipanggil keempat pemuda yang sedang berpesta miras di lingkungan DAM Sluis, Kelurahan Dawuhan itu. 

Dan salah satu dari keempat pemuda geng motor tersebut langsung menyodorkan segelas miras kepada korban yang baru mendongkrak sepeda motornya. Namun korban menolak untuk menenggak segelas miras dan mereka langsung memukul dan mengeroyoknya. Dan korban mengalami luka pada tangan dan kepalanya. 

"Tiba-tiba saya sudah berada di rumah sakit ini mas, dan yang ngantar ke sini teman saya, saya masih ingat yang ngeroyok saya empat orang, dan yang saya kenal namanya adalah Dedy," ujar korban di RSUD Abdoer Rahem Situbondo, Senin (11/4). Sementara itu menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang priambodo membenarkan adanya pengeroyokan.

"Sepeda motor korban memang sempat diambil, tapi akhirnya ditinggal lagi oleh pelaku di sungai. Jadi diduga murni pengeroyokan. Tapi pastinya sekarang masih diselidiki," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priyambodo. (ton)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement