Tiga Kecamatan Di Bangkalan Nyatakan Perang Pada Narkoba

H.Mohni (Tengah) bersama R.K.Imron Amin,Pembina Gerbang Tiga Bangkalan dan Abdul Hadi,ketua Gerbang Tiga Bangkalan.
BANGKALAN - Ratusan loyalis R.KH Fuad Amin yang tergabung dalam LSM Gerakan Rakyat Bangkalan (GERBANG TIGA) berkumpul di Gedung Rato Ebuh Kabupaten Bangkalan untuk deklarasi Gerbang Tiga Kecamatan Bangkalan,kamis lalu. " LSM yang yang dikenal dengan motto "Maju Pantang Mundur " dalam deklarasinya untuk kecamatan Bangkalan di hadiri sejumlah tokoh masyarakat,ulama,ustadz, Muspika dan Aliansi Kepala Desa (AKD) dan lurah.

Kaum muda merupakan salah satu faktor pendukung suksesnya pembangunan oleh karena itu perlu didukung dengan kegiatan positif dan utamanya kaum muda harus bebas dari NARKOBA demikian disampaikan oleh Drs.H.Achmad Muzaki Ghozali usai deklarasi Gerbang tiga kecamatan Bangkalan.

" Maraknya peradaran narkoba jangan sampai menjerumuskan kaum muda,oleh sebab itu kaum muda harus terbebaskan dari jerat-jerat narkoba,banyak cara bisa dilakukan misalnya dengan cara kegiatan olah raga,organisasi kepemudaan dan menghindari pergaulan bebas serta tetap berkoordinasi dengan pihak berwajib agar kabupaten bebas dari narkoba. Ungkap ketua gerbang tiga bangkalan kecamatan bangkalan itu. 

" Mengawal dan mengamankan di segala sektor pembangunan adalah tugas bersama masyarakat bangkalan,khusunya bagi Gerbang Tiga dari semua tingkatan.Jauhi kegiatan yang dapat merugikan masyarakat,tindakan provokatif dan tetap menjaga stabilitas keamanan kabupaten bangkalan demi keberlangsungan pembangunan".imbau Ketua Gerbang Tiga Kabupaten Bangkalan, "Abdul Hadi. (Yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement