Lebaran dan Ramadhan Harus jadi Motivasi Tingkatkan Kinerja


BONDOWOSO – Masih dalam suasana Idul Fitri 1347 H, Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni terus mempererat tali silaturahmi antar aparatur pemerintah Pemkab Bondowoso bersama SKPD dan Forpimda di halaman kantor Pemkab kamis 14-07-2016.

Momen pasca lebaran yang di kemas dengan halal bihalal ini, menjadi sarana bupati untuk saling bermaafan dengan seluruh jajaran aparatur pemerintah. Bahkan, acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran TNI dan Polri.

Ini adalah momen tepat untuk saling melebur kesalahan antara kita. Secara pribadi saya ucapkan selamat hari raya idul fitri, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, kata bupati.

Selain saling bermaafan, kegiatan kali ini juga dijadikan sarana untuk meningkatkan kinerja dan semangat seluruh aparatur pemerintah, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Sebagai langkah bijak, semuan intansi pemerintah dan aparaturnya, harus bisa mengimplementasikan momen lebaran dan bulan Ramadhan sebagai motivator dalam peningkatan kinerja, imbuhnya.

Tentunya, lanjut bupati, semua leading sektor dan Forpimda, khususnya jajaran TNI dan Polri harus terus bersinergi dalam menciptakan Bondowoso yang beriman berdaya dan bermartabat secara berkelanjutan.

Oleh karena itu, melalui idul fitri kali ini, marilah kita berupaya menghapus segala kesalahan dan kehilafan, mensucikan diri kembali, serta makin kokoh dalam kebersamaan untuk menjalankan tugas dan pengabdian, dalam  jajaran aparatur Pemkab Bondowoso, pungkasnya. (Tok/Hen)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement