KRPH Prajekan Mendapat Penghargaan Berprestasi



BONDOWOSO – Rachmad Bagiono yang lebih dikenal oleh teman-temannya dipanggil Yoyok, selaku menteri perhutani KRPH Prajekan patut menjadi contoh bagi rekan kerjanya, pasalanya menteri perhutani KRPH Prajekan yang baru di angkat menjadi menteri perhutani kurang lebih satu tahun setengah. Yoyok sebelumnya menjabat selaku mandor perhutani di KRPH Curahdami Bondowoso. 

Dengan setulus hati dia mengabdi diperusahan umum kehutanan negara Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur di bawah naungan KPH Bondowoso, mendapat piagam penghargaan berprestasi dari Adi Winarno S.Hut,MM, selaku Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso. Penerimaan penghargaan berprestasi tersebut bertempat dihalaman KPH Bondowoso Selasa 03-01-2017.

Yoyok saat dikonfirmasi soerabaia Newsweek, menyampaikan terimakasih atas terpilihnya menjadi juara didalam melaksanakan tugas selama 2016 meliputi keamanan lahan perhutani, produksi, tanaman, Komsos (Komunikasi Sosial Masyarakat), dll. Tanpa ada bimbingan dari atasan dan dukungan teman-teman tidak mungkin kami mendapat penghargaan. 

Dan taklupa kami mengucapkan terimakasih kepada semua LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan) khususnya, Desa Penang, Lanas, Sumber Canting dan Desa Bandilan yang telah menjaga dan memelihara tanaman yang ada di lahan perhutani. Tanpa ada dukungan dan kerja sama yang baik, tidak mungkin kami mendapat penghargaan seperti sekarang ini, ucapnya. (Tok)   
Lebih baru Lebih lama
Advertisement