PKK Kalsel Bhakti Sosial Di Tanbu


BATULICIN -Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel bersama PKK Kabupaten Tanah Bumbu, melakukan Safari Ramadhan 1440 hijriah ke pelosok desa.

Organisasi non formal mitra pemerintah daerah ini, menggelar bakti sosial  dan Pasar Murah Ramadan. bantuan penyerahan paket sembako dan sunatan massal, di Kecamatan Kuranji, Senin (20/5).

Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin, memimpin langsung kegiatan safari ramadhan yang rutin digelar setiap tahun.

Didukung instansi terkait, stakeholder, dan PKK Kab Tanah Bumbu, PKK menjual barang-barang kebutuhan pokok di bawah harga pasar.

Menurut Hj Raudatul Jannah, kegiatan pasar murah ramadan merupakan agenda TP PKK Provinsi Kalsel yang dikemas dalam bentuk safari ramadan dengan mendatangi pelosok desa di wilayah kabupaten/kota se Kalsel.

“Kegiatan Pasar Murah Ramadan yang dikemas safari ramadan ini, merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dan sekarang kami menggelar di Kec Kuranji, Tanah Bumbu,” katanya.

Di Bulan Ramadhan ini, lanjut Acil Odah, sapaan akrabnya, berbagi akan memberikan kebahagiaan agar tercipta kesamaan rasa kepada sesama atas dasar keikhlasan dan kerelaan hati sebagai perwujudan kecintaan serta kesyukuran atas nikmat yang telah diberikan.

“Kami berharap, melalui pasar murah, pembagian paket sembako, sunatan missal, dapat membantu dan meringankan warga masyarakat,” imbuhnya. (irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement