RS. Larasati Diresmikan Bupati Pamekasan

PAMEKASAN - Bupati Drs. A. Syafi’I, M.Si.dalam sambutannya di dalam peresmian R.S. Swasta Larasati menjelaskan, bahwa pada saat ini pelayanan kesehatan di Kabupaten Pamekasan masih dirasakan kurang.

RS. Swasta Larasati yang pertama di Kabupaten Pamekasan yang memiliki pelayanan Bintang Lima dan bertarif Kaki Lima dan terletak di Jl. Mandilaras tersebutmemiliki prinsip loyal & luwes, antusias& empati, ramah & responsif,atensi & action, santun dan sabar, asih-asah-asuh, tulus dan ikhlas, serta ibadah.

Dalam perluasan R.S. Larasati yang memiliki 60 kamar baru itu sebelumnya sebuah klinik, berkat keuletan dari para pengurusnya kini telah berkembang menjadi sebuah R.S. Swasta pertama yang diresmikan oleh Bupati,yang disaksikan oleh beberapa SKPD dan undangan lain yang berjumlah kurang lebih 400 orang, dimana di acara tersebut yang hibur oleh band Salsa Marebo, Pimpinan Kadis PU. Binamarga Ir. Totok Hartono, MT. dan diisi dengan hiburan Ol-Daol serta pagelaran fashion show batik Madura yang dipragakan olehpara bidan dan perawat serta lagu-lagu Madura yang dinyanyikan oleh istri dr. Iri Agus Subaidisebagai pemilik R.S. Swasta Larasati.

Hadir dalam acara peresmian itu Wabub Khalil Ashari dan Wakil Bupati Sampang Budiono Fadhilah, direktur RSUD H. Slamet Martodirdjo yaitu dr. Farid mantan Wabub periode Bupati Kholilurrahman Drs. Kadarisman, M.Si. Drs. A. Syafi’I Bupati Pamekasan mengatakan bahwa dirinya mengenal sosok dr. Iri Agus Subaidi sejak dulu, dimana sebagai tokoh kesehatan, dirinya sangat peduli dalam hal kesehatan, hingga dalam hal tersebut dirinya sangat memperhatikan tentang hal kesehatan di Kabupaten Pamekasan di saat praktek sehari-hari sebagai seorang dokter. dr. Iri Agus Subaidi pemilik R.S. Swasta Larasati jika penderita kalau ada orang yang tak mampu pasti ditolong dengan gratis. 

Bupati Drs. A. Syafi’i, M.Si. pernah bersama dengan keluarganya pernah merasakan perawatan di RS. klinik Larasati dimana nantinya setelah peresmian tersebut,klinik itu akan dijadikan tempat transfer perawatan pada pasien diharapkan oleh Drs. Bey Arifin, M.Si. Kadis Kesehatan Kabupaten Pamekasan menjelaskan bahwa keberadaan R.S. Swasta Larasati sangat diperlukan dalam rangka memenuhi kekurangan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pamekasan. (Ris)

Posting Komentar

0 Komentar