Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Dua Terapis Spa My Place Positif Narkoba Dibawa ke Liponsos

Surabaya Newsweek- Guna membatasi beredarnya narkoba dan penyebaran HIV, Pemkot Surabaya melakukan antisipasi dengan cara, melakukan razia gabungan di dua lokasi spa kawasan Sukomanunggal dan HR Muhammad, alhasil razia tersebut, ada 24 terapis dan 1 pegawai salon yang diperiksa, diketahui dua diantaranya positif mengkonsumsi narkoba.  

Sedangkan, untuk dua tempat spa yang dirazia oleh tim gabungan yaitu, Mr Spa dikawasan Sukomanunggal dan Spa My Place kawasan HR Muhammad.

Perlu diketahui bahwa, Petugas gabungan yang merazia dua tempat spa itu adalah, unit Tipiring Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Surabaya serta Gartap III Surabaya, Kamis (10/8/2017).

"Dari kedua lokasi kita amankan 24 terapis dan 1 pegawai salon untuk dilakukan tes kesehatan dan narkoba," ujar Kabid Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Surabaya Bagus Supriyadi.

Razia gabungan ini, bukan hanya memeriksa kesehatan dan tes narkoba pada para terapis,namun petugas juga memeriksa izin operasional kedua tempat spa tersebut.

"Dari pemeriksaan kesehatan dan narkoba, kita menjaring dua terapis dari Spa My Place yang hasilnya tesnya positif narkoba. Sedangkan terapis lainnya negatif dan kami pulangkan setelah kami lakukan pendataan," tandas Bagus.

Untuk kedua terapis yang positif narkoba yakni, K (29) asal Indramayu dan DR (20) asal Subang. "Mereka langsung kita bawa ke Liponsos untuk mendapatkan penanganan dari Dinas Kesehatan serta menjalani tes HIV dan kesehatan lebih mendalam," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Irvan Widyanto Kepala Satpol PP Surabaya mengatakan, razia petugas gabungan terhadap kedua tempat spa dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan penyebaran HIV.

"Razia gabungan untuk dua tenpat spa ini, selain untuk mengetahui asal mereka dari mana, kita juga mengantisipasi HIV dan narkoba," kata Irvan.( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda