Idul Adha, Moment Berbagi Anggota DPR RI Dan DPRD Sidoarjo

SIDOARJO - Peringatan Hari Raya Idul Adha atau disebut juga hari Raya Qurban 1438 H tahun 2017 ini, menjadi moment berbagi H.Sungkono anggota DPR RI dari Fraksi PAN. Dua ekor sapi dengan berat masing masing hampir 1 ton , disembelih langsung oleh H.Sungkono disaksikan warga sekitar dan pengurus harian DPD PAN Sidoarjo, Jum’at (1/9/2017).

Gema takbir mengiringi penyembelihan 2 ekor sapi berwarna coklat ini. H.Sungkono menegaskan, tiap tahunnya, lebih dari satu ekor sapi disiapkan untuk peringatan Idul Adha. “Alhamdulillah pelaksanaan Idul Adha tahun ini berjalan khidmah. Dengan semangat idul Qurban ini, kita ingin berbagi bersama masyarakat,” jelasnya.

Untuk distribusi daging qurban yang akan disalurkan, Sungkono menyebutkan akan disalurkan kepada warga sekitar, kaum dhuafa, serta kepada pengurus PAN Kabupaten Sidoarjo. “Distribusi daging qurban akan kita salurkan kepada yang berhak menerima,” ujar politisi yang juga pengusaha ini.

Sementara itu di hari yang sama, H.M,Taufiqulbar dan H.Khulaim Djunaedi anggota DPRD Sidoarjo juga melakukan penyembelihan hewan Qurban. 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing, disembelih bergantian langsung oleh kedua politisi ini, di halaman SDN Banjar Kemuning Sedati.

Taufiqulbar berharap, pelaksanaan Idul Adha tahun ini memiliki berkah bagi seluruh penerima daging hewan qurban. “InsyaAllah pelaksanaan Idul Adha tahun ini penuh berkah, dan memiliki manfaat besar bagi penerima nya,” tutup Taufiqulbar. (had)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement