Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Peringatan HUT Ke 68 IGTKI-PGRI

BATULICIN - Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia - Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Tanah Bumbu memperingati HUT Ke 68 IGTKI-PGRI, Senin (7/5/2018) bertempat di Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

HUT IGTKI-PGRI tahun 2018 mengangkat  tema "Membangkitkan Solidaritas Guru dan Solidaritas IGTKI-PGRI untuk Meningkatkan Kompetensi serta Kemajuan Teknologi Menuju Pendidikan Berkualitas". HUT IGTKI-PGRI di Tanah Bumbu dihadiri Bupati Mardani H Maming diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Bumbu Abdul Latief. Hadir pula para guru IGTKI Tanah Bumbu

Peringatan HUT ke 68 ditandai dengan pelepasan balon keudara diiringi dengan yel-yel komitmen  anggota IGTKI untuk terus mengembangkan kompentasi sehingga menghasil mutu perdidikan yang berkualitas. Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdul Latief mengucapkan selamat memperingati HUT ke 68 IGTKI-PGRI.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap anggota IGTKI mampu menciptakan anak didik yang berkualitas seiring dengan bertambahnya usia organisasi profesi IGTKI yang masih memperlihatkan eksistensi membanggakan. "Semoga IGTKI semakin maju dalam mewujudkan dharma bhaktinya bagi upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia demi menyongsong masa depan kehidupan masyarakat yang lebih cerah," ucapnya.

Sementara itu, Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Tanah Bumbu Hj Noor Hikmah S.Ag mengajak seluruh Guru TK warga IGTKI-PGRI  untuk meningkatkan kuakitas diri melalui kerja sama yang solid baik antar pengurus maupun sesama anggota, dan memperdalam ilmu pengetahuan dalam rangka upaya mewujudkan pendidikan yang berkualita

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum IGTKI-PGRI Pusat yang disampaikan Ketua Umum IGTKI-PGRI Propinsi Kalimantan Selatan Noor Laila Wati yang menekankan sebagai warga IGTKI-PGRI berkewajiban tetap menjalin serta menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama pengurus sampai ke anggota. Hal itu untuk menjadikan organisasi profesi ini kuat tak tergoyahkan oleh apapun, dan senantiasa siap menghadapi segala tantangan dari manapun. (MC/ADV/MAIYA)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda