Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Sepuluh Tahun Pelaku Pembunuhan Sadis Belum Terungkap

TULUNGAGUNG - Dalam waktu sepuluh tahun kepolisian khususnya polsek Sendang belum mampu menangkap pelaku pembunuhan sadis Katam di Desa Geger Kecamatan Sendang. Diduga pembunuhan berencana di latar belakangi bisnis. 

Saat itu ada dua kasus pembunuhan satunya Desa Tugu korbannya warga Desa Nyawangan sudah di ungkap oleh Polda Jawa Timur. Pelaku berpindah pindah tempat terakhir di belang hotel Nasional Kecamatan Kedungwaru tak dapat berkutik saat gelar perkara di Polda, selama sekian tahun pelaku hanya dikenakan wajib lapor di Polres Tulungagung.

Saat itu Kanit Reskrim Sendang AIPTU, Hariyono sekarang naik pangkat Ajun Komisaris Polisi, dan  bertugas Kasi Propam Polres Tulungagung. Pembunuh Katam belum terungkap matinya sangat sadis kepala pecah darah menggenang di mana-mana dekat korban ditemukan linggis. Misteri kematiannya masih teka-teki hingga saat ini.

Korban meninggalkan istrinya, Kariyem dan dua orang anak laki-laki. Mujiono dan satunya pergi merantau ke Kalimantan. Keterangan dari anak korban sudah menghabiskan uang yang banyak dan tidak menuntut atas kematian Katam.

Kata warga yang tidak mau di sebutkan namanya, malam itu sangat gelap angin begitu kencang tidak seperti biasanya, entah apa yang membuat gundah warga malam itu. Menjelang pagi pintu rumah kedua biasa terbuka terkunci dari dalam, dimana Katam tidur seorang diri. Warga mendobrak paksa, Katam di temukan sudah tidak bernyawa. 

Dengan meninggalnya lingkungan terasa sepi. Semasa hidupnya almarhum suka menolong warga tidak mampu, sebut warga waswas. Atas kasus itu Kapolres AKBP,Taufik Sukendar belum dapat di konfirmasi. (N70)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda