Sekda Rooswandy Pimpin Rapat Persiapan MTQ Nasional Ke XV Tingkat Kabupaten

BATULICIN - Tinggal satu minggu lagi Kabupaten Tanah Bumbu akan menggelar   MTQ Nasional ke  XV tingkat Kabupaten yang lokasihnya ditempatkan di Kecamatan  Kusan Hulu mulai tanggal  28  Juni hingga 3 Juli 2018 kedepan.

Sebelum digelarnya hajatan itu pihak LPTQ Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat persiapan MTQ tersebut di ruang rapat Bersujud Jumat (22/06) perkantoran Bupati.

"Mulai sekarang persiapan sudah dilakukan,mulai administrasi dan akomodasi hingga pemondokan  para  khafilah MTQ tersebut. Maupun  persoalan  tekhnis pendukung lainnya"Kata Sekda Tanbu Rooswandy Salem.M.Sos.MM saat memimpin rapat persiapan MTQ.

Selaku ketua Umum LPTQ Kab.Tanbu, Sekda  mengharapkan kepada pihak yang terlibat dalam penyelengaraan itu agar merumuskan bersama serta mengemukakan segala kekurangan di lapangan.

"Melalui rapat persiapan ini segala yang menjadi tantangan di lapangan  harus direncanakan secara matang serta  kita pecahkan bersama.Sehingga dalam kegiatan nanti kita dapat meminimalisir hal hal yang  berpotensi menjadi hambatan,"katanya.

Dia menambahkan, hal yang termasuk penting dalam kegiatan ini yakni, bagaimana pengembangan LPTQ bisa berjalan dengan baik.Hingga mampu menghasilkan Qori yang terbaik untuk jenjang berikutnya.

"Semua kita menginginkan acara berjalan sukses  kerena itu  menjadi kewajiban dan tanggung jawab  kita dalam siar islam.Terutama melayani para kafilah secara baik dan berupaya meminimalisir segala  keluhan selama kegiatan berlangsung,"pintanya.

Sementara itu, rapat dihadiri pihak Kecamatan Kusan Hulu,pihak Muspika setempat serta pihak LPTQ Kab.Tanbu.(MC/ADV/MAIYA)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement