Belasan Pengurus Dan Bacaleg Partai Perindo Mengundurkan Diri

NGANJUK - Krisisnya kepercayaan terhadap pengurus DPD Partai Perindo Nganjuk terutama kepada  ketua ( Aris S . dan Sekretaris) menjadikan ketidak harmonisan di dalam Partai Perindo Nganjuk.

Keberadaan Jajaran pengurus DPD Perindo Cabang Nganjuk akibatnya belasan pengurus dan Bacaleg dari Perindo secara sah mengundurkan diri dengan melakukan pengembalian baju seragam, KTA dan Topi diserahkan dan diterima langsung oleh wakil ketua Perindo tepat pukul 15.00 Wib. di Kantor Sekretariat Jl Kartini Kelurahan Mangundiran, Kota Nganjuk Sabtu, (14/07/2018).

Informasi yang dihimpun oleh awak media online Soerabaia Newsweek saat di lokasi menemui Yuli Pujiono salah satu bacaleg  Partai Perindo yang rencananya melalui Dapil 3 yang meliputi Kertosono,Ngronggot dan Prambon mengungkapkan rasa kekecewaan kepada Ketua DPD Perindo Nganjuk.

Di kantor Sekretariat Perindo Yuli Pujiono sangat kecewa karena Ketua dan Sekretaris Perindo sudah krisis kepercayaan terhadap kepemimpinannya.Masih kata Yuli Pujiono menyampaikan bahwa ," Pengurus Perindo tidak ada transparan  kepada Bacaleg juga yang lainnya ," tegasnya.

Yuli Pujiono  mewakili seluruh  Pengurus dan bacaleg membacakan surat pengunduran diri tersebut yang isinya, " kami  pengurus dan bacaleg dari Partai Perindo Kabupaten Nganjuk pada hari ini,  menyatakan mengundurkan diri, dengan   pasti  kami tidak ada kepercayaan kepada Ketua dan Sekretaris DPD Perindo Nganjuk,  hal ini sudah kami sampaikan kepada DPW JawaTimur,  pernyataan ini kami buat dengan kesadaran kami sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun, " jelas Pujiono.

Dalam waktu yang sama  H.  Hery Widianto,  tokoh masyarakat yang peduli dengan partai Perindo menyampaikan, " kami sangat kecewa,  krisisnya kepercayaan Ketua dan Sekretaris ini membuat kita berubah haluan,   niat dan tekat kami membesarkan nama Perindo di Nganjuk, " kata Hery. Semoga ini bisa menjadikan pengalaman dan pelajaran bagi kita semua. (b.n)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement