Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Jaksa Masuk Sekolah SMA Negeri Satu Ngunut

TULUNGAGUNG - Sebanyak 360 siswa baru di sekolah Menengah Atas Negeri satu Ngunut di datangi penegak hukum Kejaksaan Negeri Tulungagung, siswa tersebut mendapatkan penyuluhan hukum. "tahun 2017 ada 8 kasus anak berproses hukum".

Kekuatiran itu yang membuat kejaksaan masuk sekolah sekolah sekolah. Narkoba adalah zat atau obat yang sangat membahayakan bagi kehidupan, yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis atau semi sintetis dapat menurunkan kesadaran, rasa nyeri, dapat mempengaruhi psikis dari susunan sarap. 

Oleh karena itu Kasi intel,  Dody Wicaksono.S.H, menyampaikan, Narkoba bisa menimbulkan akibat hukum harus berhati hati jangan sampai terjerumus dengan narkoba karena efek dan resiko sangat membahayakan. " Kalau ada temannya yang di curigai segera beritahukan ke guru BK atau ke kepala sekolah"

Belajar yang rajin, raih cita cita yang sungguh, agar orang tua bangga, bisa nanti, ada yang jadi Bupati, jaksa, hakim, lowyer, notaris, dan lainnya, harapnya. Kepala sekolah  ( kepsek ) Indiyah Nurhayati. M.pd mengatakan, sangat membantu adanya penyuluhan dan pencerahan hukum di sekolah, ini sangat bermanfaat bagi guru dan anak didik tentang bahaya narkoba,  ucapnya ke online www. surabayanewsweek.com.   

Penyuluhan hukum adalah perlindungan kepentingan manusia juga dapat menciptakan masyarakat yang tertib atau pendidikan yang baik, sehingga terlindungi terjamin kehidupan bermasyarakat, aman, damai dapat menciptakan tatanan di masyarakat, mampu mencapai pendidikan berprestasi dan menghormati kedua orang tua, tambahnya. (N70/Bb)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda