Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Demi Pindah Partai Andi Erwin Prasetya Rela Tinggalkan Dewan

BATULICIN - Ini merupakan sejarah baru  saat di gelarnya Pergantian Antar Waktu Anggota (PAW) DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Sebab saat PAW dilaksanakan Andi Erwin dengan jiwa besar tetap menghadiri pergantian dirinya dari anggota DPRD dan digantikan oleh H. Safrudin. Ketua DPRD Kab. Tanbu H. Supiansyah mengatakan. Hal ini layak  diberikan sebuah apresiasi yang setinggi tingginya kepada  Andi Erwin Prasetya yang sudah mau hadir dalam acara PAW atas  nama H. Syafrudin.

"Setiap adanya PAW  di sini belum pernah dihadiri anggota DPRD sebelumnya, maka untuk PAW hari ini baru kali ini dihadiri meski sudah resmi melepaskan keanggotaannya, " kata H. Supiansyah. saat membacakan sambutan usai acara rapat paripurna PAW anggota DPRD Kab. Tanbu sisa Priode 2014-2019 diruang rapat setempat Kamis (30/08/18).


Menurutnya,apa yang sudah dilakukan Andi Erwin merupakan sikap  keikhlasan dan kebesaran jiwa yang layak di tiru bagi pejabat publik yang sedang digantikan rekan separtainya.  "Kita berharap akan ada Andi Erwin berikutnya kerena mau hadir di tiap berjalannya PAW berikutnya, "katanya sembari di berikan tepuk tangan ditengah sejumlah pejabat dan anggota DPRD yang hadir.


Dia menambahkan. Ucapan selamat di tujukan kepada H. Syafrudin sekaligus sebuah harapan untuk bisa menyesuaikan diri kembali terkait tugas di lembaga ini.  "H. Syafrudin bukanlah wajah baru di sini,  priode lalu sudah pernah menjabat anggota di sini. Dirasa tak susah untuk menyesuaikan diri kembali, "ujarnya.


"Artinya H.Safrudin walaupun sebagai anggota baru akan tetapi dia adalah stok lama"tutup Ketua Dewan.  Semantara itu berdasarkan catatan DPRD Kab. Tanbu. Sudah terjadi 4 kali  dilakukannya paripurna PAW anggota DPRD sisa masa 2014 -2019.


Yakni.  Riduansyah menggantikan H. Hamsiah sesama partai Nasdem.  Suyono menggantikan Alm.Iwan Sulaiman sesama partai Gerindera. Agus Rahmady  menggantikan Syayid Andi Tanrang sesama partai Golkar. Kemudian  H. Syafrudin menggantikan Andi Erwin Prasetya sesama partai Hanura. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda