Kabid Keselamatan Jala Wijanarko

TULUNGAGUNG - Kepala Dinas perhubungan Tulungagung, Drs. Maryani melalui Kabid keselamatan jalan, Wijanarko mengatakan, setiap hari siang dan malam personil bidang keselamatan jalan terus melakukan pemantauan arus lalulintas, memberi tanda lampu dengan kecepatan maximum 40 kilo meter serta memantau pasilitas jalan hasilnya dilaporkan kebagian Kabid lalin ( lalulintas ) dishub, titik titik yang rawan segera ditindak lanjuti dengan melakukan manejemen rekayasa lalu lintas. 

Melakukan pengontrolan di jembatan 2 ngujang yang baru selesai dibangun belum serah terimakan melihat kondisi cuaca diingatkan kendaraan yang parkir diwarung warung supaya memarkirkan  kendaraannya di tempat yang aman agar tidak mengganggu pengguna jalan. Masih Wijanarko, Dengan kondisi jalan yang kemungkinan licin senantiasa berhati hati dalam mengendarai kendaraannya dan tidak ketinggalan peran serta masyarakat sangat diharapkan untuk ikut mengingatkan masyarakat sebagai pengguna jalan juga harus dapat berperan aktif dengan menegur pengemudi yang ugal ugalan, semua harus peduli pada keselamatan dijalan. 

Personil secara terus menerus inventarisi fasilitas fasilitas yang dibutuhkan untuk pengemudi untuk keselamatan seperti keberadaan jalan rambu rambu lalu lintas, bilamana diberikan penerangan di titik titik jalan rawan sayangi nyawa kurangi kecepatan, pengguna jalan harus mengetahui secara betul tentang berlalu lintas ketika berkendaraan dijalan raya, patuh berlalu lintas di jalan raya merupakan suatu yang penting hal demikian itu mengutamakan keselamatan dan keselamatan orang lain dengan menggugah kesadaran masyarakat berlalu lintas dijalan raya dapat membiasakan dan membudayakan keselamatan menjadi kebutuhan, serta mengetahui zona aman dalam setiap aktifitas berkendara, pungkasnya. (Nan)

Posting Komentar

0 Komentar