Begini Cara Bersyukur PDAM Surya Sembada Kota Surabaya


Surabaya – Banyak hal yang dilakukan manusia dalam mencurahkan rasa bersyukur, karena mendapat kenikmatan, kali ini Perusahan Daerah Air Minum ( PDAM ) Surya Sembada Kota Surabaya di bulan Ramadhan ini,  berbuka puasa bersama dengan pegawai dan media serta mengundang 420 anak yatim yang ada di Kota Surabaya.

Menurut Direktur Utama ( Dirut ) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Mujiaman Sukirno, tujuan mengundang anak yatim tak lain, hanya untuk berbagi kepada mereka, agar mereka mendapat manfaat dari PDAM dan kita akan melakukan terus menerus, sebab kita mendapat berkah pada Tahun 2018.

“tujuanya kita hanya berbagi saja sama anak yatim, karena pertumbuhan PDAM sangat baik, bahkan 3 kali sangat baik dari pertumbuhan nasional, sehingga kita patut bersyukur, adik – adik kita ini , yang kurang beruntung, kita mengajak untuk bisa menikmati yang kita dapatkan ini,” papar Mujiaman

Disinggung kesiapan air, menjelang lebaran Mujiaman mengatakan, sebelum puasa sampai sekarang ini, kita terus melakukan inspeksi sampai tanggal 30 Mei 2019, setelah itu seluruh instalasi dan rumah pompa, akan kita kunjungi satu persatu kita lihat persiapannya.

“Alhamdulillah PDAM semakin siap menghadapi lebaran tahun ini ( 2019 – Red ) kita sudah sangat jarang ada gangguan , kecuali ada gangguan saat kita membangun boxculvet di sana sini , tentu saja kita mohon maaf dengan adanya gangguan ini. yang penting komunikasi , jika  komunikasi dilakukan dengan baik , maka kita bisa mensuport saudara kita yang terganggu, “ ujar Mujiaman.

Mujiaman menambahkan, untuk aliran air pada masa ramadhan ini, kita sangat konsen dan sangat fokus, agar gangguan ini sangat minim, dan menghimbau kepada masyarakat air itu harus kita hemat , jadi ketika mudik pastikan kran utama ditutup.

“Karena jika tidak, kalau krannya rusak, 14 tetes air itu sama dengan 1 milimeter, kalau terus menerus kebocoran, itu akan menggangu dan memberatkan kepada pelanggan,” ungkap Mujiaman Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Rabu ( 22 / 5 / 2019 ).

Untuk pengaduan pelanggan Mujiaman menjelaskan, PDAM Surabaya akan melayani 24 jam, dan telah menyiapkan 17 mobil untuk melayani pengaduan pelanggan di Kota Surabaya. ( Ham )          

Posting Komentar

0 Komentar