Giliran Mantewe di Gelar Safari Ramadhan Pemkab Tanbu


BATULICIN - Safari Ramadhan  Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (PemkabTanbu) untuk yang kedua kalinya dalam sepekan ini di tempatkan di dua Desa Kecamatan Mantewe.Untuk kegiatan Buka Bersama (Bukber) dimulai di Desa Suka Damai kemudian berlanjut di Desa Bulurejo sebagai tempat dilaksanakannya sholat Tarawih antara Pemkab Tanbu dan masyarakat setempat.

"Tujuan Bukber ini untuk melihat sekaligus mendengar langsung aspirasi masyarakat ,sebagai masukan positif dalam rangka menjalankan pemerintahan yang lebih baik lagi."kata Rooswandi dalam sambutannya di Masjid Baiturahman Desa Suka Damai Senin (13/05/19).

Perlu disadari bersama ujarnya, kemajuan pembangunan di daerah ini tentu tidak lepas dari hasil kerja keras bersama antar warga. "Namun selaku Pemerintah saat ini kami terus komitmen terhadap pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, yang tetap berpegangan pada pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan,"ucapnya. 

Melalui Safari Ramadhan ini dia menyampaikan pesan Bupati Tanah Bumbu kepada masyarakat agar terus menjaga ketentraman dan kedamaian setelah selesainya pelaksanaan Pemilu 2019. Berkenaan hal demikian lanjutnya, proses perhitungan suara masih berjalan hingga ditetapkan KPU tanggal 22 Mei kedepan.

"Dihimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan informasi yang menyesatkan seperti berita Hoax tentu nya ini akan berdampak pada terpecahnya persaudaraan.Dan sekali lagi kami ingatkan agar kita terus memelihara persaudaraan tersebut khususnya kepada masyarakat Kecamatan Mantewe, "tandasnya. Sementara itu, Bukber  turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Mulyawati serta sejumlah FKPD Tanbu, sejumlah Muspika Kecamatan Mantewe. (irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement