Vanessa Angel Berhijrah, Tampil Dalam Balutan Hijab


SURABAYA  - Sidang Vanessa Angel dan tiga muncikari yakni Endang Suhartini, Tentri Novanta dan Intan Winindya kembali digelar dengan agenda keterangan saksi yang dihadirkan jaksa. Dalam sidang kali ini Vanessa terlihat tampil anggun dalam balutan hijab berwarna ungu.

Penampilan baru Vanessa membuat para pengunjung sidang dan awak media terkesima dengan kecantikan artis MTV itu, merekapun meneriakkan nama Vanessa sebab sudah berhijrah. "Mbak Vanessa, kerudungnya baru ya," teriak salah satu pengunjung di Pengadilan Negeri Surabaya, Jalan Arjuno, Selasa (14/5/2019).

Sementara, dalam sidang kali ini yang semestinya mendengarkan keterangan para saksi yakni saksi dari pihak Hotel Vasa, Sutos, penyidik dari Polda Jatim, dan saksi ahli ITE dari Kominfo Jakarta batal digelar lantaran pihak karyawan dari hotel Vasa dan Sutos tidak bisa hadir."Saksi dari pihak karyawan hotel Vasa dan Sutos tidak bisa hadir, karena yang bersangkutan baru menerima surat panggilan hari ini," kata jaksa Novan Arianto usai persidangan.

Hal senada juga diungkapkan  Milano Lubis, penasehat hukum Vanessa, yang mengatakan penundaan sidang dikarenakan saksi yang dihadirkan oleh JPU tidak dapat dihadirkan. "Sidang hari ini ditunda. Karena jaksa belum bisa menghadirkan saksi ahli ITE dan saksi-saksi terkait dengan yang terkait di hotel Vasa serta kalau nggak salah di Sutos," kata Milano.

Disisi lain Milano berharap agar Vanessa mendapatkan, sebab chat yang dilakukan kliennya hanyalah chat pribadi yang tidak ditujukan untuk kepentingan umum, "Bayangkan kalau ini sampai dia dipidana, ini akan sangat membahayakan bagi penegakan hukum kedepannya. Ini chat pribadi," harap Milano Lubis. (Ban)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement