Dalam Bulan Ini Plt Bupati Tulungagung Segera Dilantik


TULUNGAGUNG - Plt. Bupati Tulungagung, Drs. Marioto Bhirowo, MM yang selama ini aktip menjalankan roda Pemerintahan sebentar lagi akan di tetapkan sebagai Bupati depenitif, semoga pelantikan tanggal 13 agustus 2019 tidak ada perubahan. 

Yang mana sebelumnya, Tulungagung meminta kepada Gubernur Jawa Timur melantik di tanggal tersebut. Siapa yang menjadi wakilnya nantiMarioto belum  memikirkannya. Dengan dilantiknya Marioto akan menjalankan masa jabatan Bupati Tulungagung hingga tahun 2023. 

Sekitar tanggal 24 agustus 2019 anggota DPRD terpilih rencananya juga akan dilantik, demi melanjutkan tugasnya mengemban dalam pemilihan Wakil Bupati Tulungagung. Sebelumnya, dewan terhormat akan membentuk seluruh mekanisme di dalampemilihan Wakil Bupati Tulungagung.

Selama ini di lingkup pemerintahan ( OPD ) banyak jabatan jabatan  yang kosong,  pensiun dan yang meninggal sehingga dilantiknya Bupati dan Wakilnya semua jabatan yang kosong akan terisi semoga kedepannya di kepemerintahan Tulungagung berjalan dengan baik. Disisi lain duka Tulungagung masih belum selesai perkara korupsi belum selesai, KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ). (Rid/Hum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement