Polres Jombang Gelar Gebyar Ekspo Barang Bukti Tahun 2018 - 2019



JOMBANG - Polres Jombang dipimpin Wakapolres dan Kasatreskrim menggelar Gebyar Expo barang bukti berbagai jenis kendaraan hasil kejahatan tahun 2018 sampai 2019 yang berhasil diamankan  anggota Polres Jombang. Hal ini dilaksanakan berdasarkan perintah  Kapolda Jatim pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 tentang giat Gebyar Expo barang bukti secara serentak.

Polda Jatim beserta jajaran menggelar barang bukti tersebut di atas , bertujuan guna disebarluaskan pada khalayak dengan harapan agar masyarakat yang merasa memiliki barang bukti segera menghubungi Polres Jombang (satreskrim )dengan membawa dokumen kendaraan tersebut.

Dari salah satu masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motor dan sekarang sudah diketemukan sebut saja Imamunddin warga diwek" Saya merasa senang karena sepeda motor kami yang hilang kini ditemukan , dan terimakasih pada jajaran Polres Jombang " Ungkapnya.



Menurut Wakapolres jombang Budi Setiyono menyampaikan pada wartawan " Bagi masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan dan di buktikan dengan surat pelaporan menyertakan bukti kepemilikan kendaraan bisa menggambil kendaraannya setelah di hubungi dari fihak polres , manakala sudah terdeteksi kendaraan tersebut dengan STNK dan BPKB , Karena ini adalah proses kemudahan dari Kapolda Jatim pada masyarakat.

Ditambahkan Wakapolres barang bukti yang menjadi temuan antara lain: satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam kombinasi putih nopol S 5089 .satu unit sepeda motor Yamaha Vega warna orange tanpa plat nomor  , satu unit sepeda motor Honda Vario 125 warna merah nopol S 53 17 YV,  , Yamaha Mio warna putih nopol S 6448 YI,  Suzuki smash warna merah muda tanpa plat nomor, sepeda motor Happy warna hitam nopol S 2136 W, Honda Supra warna hitam nopol AG 4227 EV, Sepeda motor Yamaha L2 super warna biru nopol W 4063 VN sepeda motor Happy warna merah nopol S 5401 YI " Pungkasnya.(Jit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement