Bupati Sampang Lantik 135 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Administrator dan Pengawas


SAMPANG - 135 Pejabat Pimpinan tinggi Pratama ,Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sampang secara resmi di lantik oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi di Pendopo Tronojoyo Sampang,Senin (30/12/2019).

Mengawali sambutannya Bupati Sampang Slamet Junaidi terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Administrator dan Pengawas yang sudah dilantik. " Selamat kepada pejabat yang baru saja di lantik dan diambil sumpah janjinya, semoga prosesi ini tidak sekedar menjadi serimonial saja tapi membekas dalam pikiran dan hati rohani saudara. Sebab, pelantikan kalian itu merupakan amanah besar yang telah di titipkan pada kalian semua.Jadikanlah amanah itu dan jaga sebaik baiknya dan selurus lurusnya niatkan ibadah agar amanah itu bisa di pertanggung jawabkan.ujarnya.

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi mengatakan,promosi dan mutasi jabatan merupakan kepercayaan dalam dunia birokrasi, dua hal itu memastikan struktur organisasi agar terhindar dari kejenuhan dan rutinitas menoton yang bisa menghambat inovasi dan kinerja. Disamping itu ,mutasi jabatan kali ini juga menjadi dampak dari perubahan kedudukan susunan organisasi tugas dan fungsi serta tata kerja perangkat daerah,sehingga perlu dilakukan pelantikan kembali dalam jabatan yang baru ,katanya.

Bupati Sampang menjelaskan,mutasi itu telah di dahului dari sejumlah tahapan administratif dan uji kompetensi sesuai dengan perundang undangan,asas transparansi dan akuntabilitas, tentu kami selalu mengevaluasi kenerja dan sesuai dengan jabatan masing-masing OPD yang ada di kabupaten Sampang.

" Kami setiap bulan evaluasi,dua bulan bahkan sampai tiga bulan tetap evaluasi di lakukan dan berdasarkan evaluasi itu, kami bisa melantik dari 135 pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, jelasnya.(din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement