Danramil 10/Kawedanan bersama Forkopimca Kawedanan menghadiri Louncing Kampung Tangguh Semeru di Desa Pojok Kecamatan Kawedanan


MAGETAN KAWEDANAN - Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani Malam Hari ini menghadiri kegiatan launching Kampung Tangguh Semeru di Balai Desa Pojok Kecamatan Kawedanan , Rabu (17)06/2020).

Adapun kegiatan lounching Kampung Tangguh Semeru di Desa Pojok Kecamatan Kawedanan tersebut dihadiri oleh Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M. Si , Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Pengasuh Ponpes Subulus Syafi'in  Drs H.M. Suprianto Ubaidillah , Kepala UPTD Puskesmas Tladan Drg Nugraini , Kepala Desa Pojok Bpk Dedy Semedi , Babinsa Pojok Serda Waloyo , Babinkamtibmas Pojok Brigadir Gatot ,  Perangkat Desa Pojok , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda serta warga masyarakat Desa Pojok

Danramil 0804/10 Kawedanan, Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa dengan adanya Kampung Tangguh Semeru , Koramil 10/Kawedanan siap bersinergi dan bekerja sama dengan Instansi Terkait dalam pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru tersebut.   "Program Kampung Tangguh Semeru ini sangat bagus. Sesuai perintah dari Komando Atas, Koramil 0804/10 Kawedanan akan selalu mendukung dan bersinergi diseluruh desa wilayah Kecamatan Kawedanan terhadap desa-desa yang telah dipersiapkan untuk dibuat Kampung Tangguh Semeru dalam rangka mengatasi dampak dari Pandemi  Covid-19, " kata Danramil.

Danramil juga menjelaskan, " Sesuai arahan yang disampaikan pimpinan dengan dibentuknya Kampung Tangguh, diharapkan desa tersebut bisa memiliki kemampuan secara mandiri dan dapat beradaptasi serta mampu menghadapi dan dapat mengatasi serta memulihkan diri dengan segera manakala wilayah desa tersebut mengalami bencana seperti dampak dari Pandemi Covid-19 ini, " jelas Danramil. (Joko R10/and)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement