Kasus Positif Covid 19 di Kota Madiun Mendekati Angka Kumulatif 100

MADIUN  - Perkembangan Update data kasus Covid 19 di Kota Madiun pada hari Jumat 11 September 2020 dilaporkan ada penambahan 2 0rang yang dinyatakan Terkonfirmasi Positif covid 19. Dengan demikian jumlah Total kumulatif positif covid 19 di Kota Madiun hingga hari Jumat, 11-09-2020 adalah 97 orang alias mendekati angka 100. Sedangkan angka kesembuhan adalah 79 orang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dinas Kominfo kota Madiun dalam rilis yang disampaikan kepada awak media pada hari ini.

Kronologis Kasus terkonfirmasi positif covid19 No 96-97 adalah seperti ini, Kasus No. 96, inisial SPN (P/10th) warga Kelurahan Taman , kecamatan Taman kota Madiun . Yang bersangkutan merupakan kontak erat dari kasus no.78.

Setelah kasus no 78 dinyatakan Positif awal bulan lalu, sebagai kontak erat yang bersangkutan di swab dan hasilnya keluar beberapa hari kemudian terkonfirmasi Positif Covid 19. Saat ini posisi yang bersangkutan  melakukan isolasi mandiri dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan riwayat Konfirm No. 97 adalah inisial K (P/55th) warga Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo . Yang bersangkutan merupakan kontak erat dari kasus no. 90. Sebelum kasus no 90 dinyatakan Positif, yang bersangkutan sempat mengeluh lemas dan mual sehingga memeriksakan diri ke salah satu RS Swasta di Kota Madiun, dan mendapatakan obat untuk rawat jalan.

Setelah kasus no. 90 dinyatakan konfirmasi positif, kepada yang bersangkutan kemudian dilakukan swab beberapa hari kemudian hasil keluar yang bersangkutan juga terkonfirmasi Positif Covid 19. Saat ini posisi yang bersangkutan diisolasi mandiri dengan menerapkan protokol kesehatan dan kondisi tidak ada keluhan. (Jhon)

Posting Komentar

0 Komentar