Komisi C DPRD Surabaya Mendorong Kontraktor Selesaikan Proyek Jembatan Joyoboyo

 



Surabaya- Belum selesainya proyek pembangunan Jembatan Joyoboyo Surabaya, Komisi C DPRD Surabaya yang membidangi pembangunan, mendorong kontraktor, untuk mempercepat penyelesaian pekerjaannya, sesuai instruksi Wali Kota Surabaya, yakni selesai pada November 2020.


Ketua Komisi C DPRD Surabaya Baktiono, yang mengatakan, Jembatan Joyoboyo patut diragukan, akan selesai tepat waktu, karena rencana akan diresmikan Wali Kota Tri Rismaharini,


“Tapi nampaknya sampai saat ini, belum ada tanda-tanda bisa selesai pada pertengahan bulan Desember,” papar Baktiono, Selasa (10/11/2020)


Baktiono menjelaskan, agar pihak kontraktor untuk bekerja lebih serius. “Pernah kami sampaikan agar menambah jam kerja menjadi 24 jam, sebab pekerjaan hanya 8 jam mulai pagi sampai sore,” terangnya.


Ia mengaku, jika pihaknya sudah pernah mengingatkan kontraktor pelaksana, saat berkesempatan sidak  ke lokasi maupun, saat menghadiri undangannya di ruang rapat komisi C DPRD Surabaya.


“Sementara waktunya sudah tinggal satu bulan dan tanda-tanda tidak selesai semakin menguatkan dugaan Komisi C, yang sudah pernah sidak 6 bulan yang lalu dan mengundang di kantor DPRD Surabaya,” jelas Baktiono. ( Adv/ Ham)


Posting Komentar

0 Komentar