SMPN 6 Bojonegoro Terbitkan Buku Ditengah Pandemi Covid-19

Lasiran, M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 6 Bojonegoro saat memperlihatkan karya bukunya, Selasa (24/11/2020)

BOJONEGORO - Kepala Sekolah SMPN 6 Bojonegoro dan sejumlah guru beberapa waktu lalu di tengah pandemi covid-19 telah menerbitkan buku dan di rencanakan akan segera di launcing dalam waktu dekat ini.

Data yang diperoleh Soerabaia Newsweek, adapun buku yang diterbitkan sekolah tersebut antara lain buku berjudul " Lilin di Tengah Pandemi" dan " Optimisme Di Tengah Pandemi ?Harus", ( Antologi) karya dari Lasiran, M.Pd dan kawan-kawan.

Kepala SMPN 6 Bojonegoro, Lasiran, M.Pd kepada Soerabaia Newsweek di temui di ruang kerjanya mengatakan, buku-buku hasil karya guru produk SMPN 6 Bojonegoro tidak lepas dari program peningkatan pengetahuan dan menambah bahan bacaan di pustaka sekolah.

“Sebelumnya sudah banyak buku-buku karya guru diterbitkan dan menjadi bahan bacaan siswa, guru ataupun masyarakat,” ujarnya, Selasa (24/11/2020).

Selain itu juga, banyaknya buku hasil karya juga bagian dari peningkatan program menulis dan membaca (literasi) yang digalakkan sejak beberapa tahun terakhir ini ” pungkasnya. (Yit).

Posting Komentar

0 Komentar