HM.Zairullah Azhar dan HM. Rusli Akan Dilantik Di Banjarmasin

BATULICIN  — Persiapan demi persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu telah dipersiapkan namun akhirnya tempatnya berubah, bukan di Tanah Bumbu namun di Banjarmasin.

"Kantor Bupati sudah dihias sedemikian rupa namun ternyata pelantikannya bukan di Gunung Tinggi namun di Banjarmasin, dan akan dilantik oleh Pj. Gubernur Kalsel Jum'at 26 Februari 2021"ujar Ardiansyah Kadis Kominfo Tanbu.

Hal ini terungkap saat rapat koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dengan panitia pelantikan di 5 Kabupaten di Kalimantan Selatan, Selasa (22/2/2021) kemarin.

”Sesuai informasi dari Protokol Senior Pemprop Kalimantan Selatan, Surya, Pelantikan semua Bupati dan Wakil Bupati ditempatkan di Banjarmasin, bukan di Daerah Bupati terpilih,” beber Ardiansyah kepada wartawan Rabu ( 24/2/2021 ).

Setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanbu akan melaksanakan syukuran bersama masyarakat Tanbu dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanbu.

"Hari minggu (28/2/2021) Bupati dan Wakil Bupati Tanbu akan mengadakan syukuran bersama seluruh masyarakat Tanbu, seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu"tutupnya. (Faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement