8 Desa Di Satui Terima Paket Sembako Dari PT. Arutmin Indonesia Tambang Satui

BATULICIN - 1.350 paket sembako akan dibagikan ke 8 Desa diwilayah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Propinsi Kalimantan Selatan.Senin, (03/05/2021).

Paket sembako berasal dari  PT Arutmin Indonesia Tambang Satui tersebut disalurkan Untuk Anak Yatim Piatu, Dhuafa, Disabilitas, Marbot dan Ustadz.

Diketahui, PT Arutmin Indonesia Tambang Satui bekerja sama dengan para relawan yang tergabung dalam ACT - MRI Satui dalam hal pendistribusian Paket Sembako.

Kepala Teknik Tambang dan Mine Manager PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Cipto Prayitno, mengatakan.  Bahwa kegiatan Satui Berbagi merupakan program PPM Tambang Satui di tahun 2021 dalam Bidang Sosial.

"Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahun, semoga kegiatan Satui Berbagi dapat bermanfaat bagi Masyarakat di sekitar Tambang Satui. Kedepan kami berharap akan ada peningkatan kembali dalam hal jumlah dan cakupan penerima manfaat dari Program ini.,"terangnya.

Disampaikan Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Faridah Ariyani S, ST. MT Kecamatan Satui sekaligus mengapresiasi atas bantuan yang di berikan.

"Tahun lalu kegiatan Satui Berbagi mencakup 6 Desa dan alhamdulillah di tahun ini dapat mencakup 8 Desa. Bantuan ini di harapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di masa sulit karena Pandemi Covid - 19 tetap semangat membangun Satui."ucapnya.

Sementara itu terdapat 8 Desa yang menjadi penerima bantuan yakni  Desa Sejahtera mulia, Desa Makmur Mulia, Desa Sungai Danau, Desa Sinar Bulan, Desa Sei Cuka, Desa Satui Timur, Desa Satui Barat dan Desa Jumbang.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras,  minyak goreng, telor, mie instan, teh, sirup, kecap manis, gula dan sarden. (faris)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement