Bagus Setyo Nugroho Salurkan Bantuan 300 Paket Sembako

 

KEDIRI – Sukses di usia muda tak menjadikan Bagus Setyo Nugroho seorang pengusaha dibidang pertambangan bersikap sombong maupun acuh tak acuh terhadap lingkungan sekitar. Sebaliknya, perhatian dan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat sangat besar khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satu yang dilakukan pria asal Nganjuk tersebut adalah memberikan bantuan berupa paket sembako untuk ratusan warga yang tersebar di tiga desa berbeda yaitu Desa Gudo, Kec. Gudo, Kab. Jombang, Desa Sumberejo, Kec. Purwoasri Kab. Kediri dan Desa Juwet, Kec. Kunjang, Kab. Kediri, Senin (2/8).

Pembagian ratusan paket sembako tersebut dilakukannya bukan untuk mengharap pujian, sensasi, simpati di masyarakat melainkan atas panggilan hati untuk selalu berbagi terhadap sesama. Bahkan  rutin ia lakukan setiap bulan secara berkesinambungan dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut Bagus Setyo Nugroho,dengan adanya pembagian bantuan sembako ini, diharapkan bisa sedikit mengurangi beban di masyarakat terutama bagi mereka yang belum tersentuh bantuan sosial yang sudah digelontorkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Apalagi di masa seperti ini, banyak sebagian orang harus rela kehilangan pekerjaan dampak dari pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Sehingga uluran tangan dari pihak manapun akan sangat berarti bagi mereka yang mengalami nasib kurang beruntung tersebut.

“Total ada 300 paket sembako yang kami bagikan hari ini Mas, masing - masing desadapat 100 paket. Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, Aamiin,” ucap Bagus di sela-sela kegiatan pembagian.

Sementara itu, Bambang salah seorang warga dari Desa Sumberejo mengaku sangat senang dan bersyukur atas bantuan tersebut. “Alhamdulillah bulan ini dapat sembako lagi, terima kasih Pak Bagus atas bantuan yang diberikan kepada kami selama ini,” katanya singkat.(dim)

Posting Komentar

0 Komentar