Rumah Covid DiTanah Bumbu Dapat Apresiasi Pemerintah Pusat


BATULICIN - Posisi Tanah Bumbu berada di level 2 ,kondisi ini dilakukan secara simultan bersama berbagai elemen mulai tingkat atas dan bawah ,ditambah  instansi terkait serta pihak TNI dan Polri.

"Alhamdulillah ,kami dapat support vaksin yang cukup memadai , apalagi dengan kedatangan Presiden RI tentu ada perhatian khusus buat daerah ini."ujarnya saat pertemuan dengan Anggota DPRD Provinsi Kalsel belum lama tadi.

Dia sebutkan, terkait penyebaran Covid sejauh ini sudah Nol pasien, bahkan pasien dirumah sakit darurat juga tak ada satu pun pasien covid tertinggal.

"Kebetulan Tanah Bumbu sudah punya rumah sakit Khusus Covid yang satu satunya  ada di Kalimantan Selatan."ujarnya.

Bahkan katanya  keberadaan rumah sakit darurat Covid Tanah Bumbu, turut mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat, mengingat rumah sakit yang asalnya gedung di sulap menjadi tempat alternatif RSUD disaat tak mampu menampung lonjakan  pasien beberapa bulan kemarin.

"Tapi kita tidak boleh lengah , sebagaimana himbaua Presiden bahwa pandemi belum berakhir dan kita tetap waspada dengan menjunjung aturan protokol kesehatan, "tutupnya. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar