Dua Wartawan Sb Newsweek Temui Camat Pulau Laut Tanjung Selayar Kab. Kotabaru


KOTABARU, KAL.SEL.- Wartwam  Sbnewsweek Kotabaru Temui Camat Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru, Sabtu, 30 Juli.  Dua Orang Wartawan Sb Newsweek Bersilaturrhmi Dan Koinvermasi Berkaitan Dengan Temuan Mas Alah Di Daerahnya.

Kedua jurnalis  Syafruddin dan  Sutaryo hanya dapat disambut oleh Karyawannya  yang menjabat sebagai kasi Pemerintahan di Kantor Caamat PulauLaut Tanjung Selayar Kabupatern kotabaru Provinsi Kaliumantan Selatan, Camat sedang jalankan tugas dinas diluar wilayah kerjanya.

Konfirmasi di urungkan waktu ke hari lain sampai benar2 dapat bertemu dengan Camat Tanjung Selayar. Silaturrahmi tetap dilaksanakan dan di hadiri oleh Kasi Pemerintahan ( M.Yusuf, Spd.),Staf kasi Trantif ( Hasan Basri ), Tenaga honor Kecamatan ( Saberan dan  Jumari ), Kepala desaTata Mekar Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar( Abd. Rahman S ). Staf Program ( Riduasyah ) dan ksubag Program  ( Charisma Effendi,S.sos ).

Diforum silaturrahmi terjalin rasa ke akraban antara Karyawan kecamatan dengan wartawan syafruddin menguraikan secara garis besar tentang Undang Undang no.40 tahun l999 tentang kewartawanan, dijelaskan juga tugas wartawan,kode etik wartawan, hubungan wartawan dengan pemerintah, hubungan dengan pihak swasta dan hubungan dengan masyarakat luas.

Kasi pemerintahan  camat pulau laut Tanjung selayar  ( HM. Yusuf, Spd. ) berkesempatan bicang2 kepada dua wartawan SbNewsweek, dijelaskannya berkaitan dengan tugas kepemerintahan Kecamatan  Pulau laut Tanjung Selayar. Akhirnya  kedua belah pihak sepakat untuk mengakhir perjumpaan yang akrab, kasi Pemerintahan dan karyawan  lainnya berkeinginan photo bersama, “ minta dari kasi pemerintahan. ( syafruddiun / Sutaryo)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement