Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Ditinggal Suami Simpanan, Fit Bakal Jadi Purel Lagi

SURABAYA - Semenjak kejadian mesum yang pernah diungkap massa antara Fitriya dengan Bagus Saputro mantan satpam perumahan Golden . Kini, SA yang biasanya sering hadir di Perumahan Griya Mustika V Blok B No 26  Desa Rejosari Tulungagung,  dalam perkembangannya  tidak nampak lagi kehadirannya.  

 Informasi yang berhasil dihimpun media ini, SA sudah memutuskan hubungannya, yang selama ini terjalin antara dirinya dengan Fitriya. Tentu saja biaya kehidupan yang diterima oleh, Fitriya dalam sebulan sekitar Rp 10 Juta  waktu itu. Mungkin dengan terkuaknya kasus ini, kini tidak lagi ia terima, sebab SA telah meninggalkan Fitriya, karena sudah mengkhianati hubungan mereka yang selama ini terjalin bertahun – tahun.

Bahkan, di daerah asal Fitriya dilahirkan, tepatnya di daerah Banjar Sugihan Gang 1 No 56  RT 02 RW 04 Kelurahan Banjar Sugihan Kecamatan Tandes Surabaya. Pasca berita itu dipublikasikan dan banyak warga yang mengetahui kejadian mesum Fitriya lewat Koran ini, orang tua Fitriya dan saudaranya jarang keluar kampung, ada dugaan bahwa, orang tuanya dan saudaranya malu atas kelakuan Fitriya. Yang secara langsung dan tidak langsung Fitriya telah mencoreng nama orang tuanya dan keluarganya di Banjar Sugihan Surabaya.

Saat warga Banjar Sugihan membaca Koran kejadian mesum antara Fitriya dengan Bagus Saputro di perumahan Griya Mustika V dusun Rejosari Tulungagung. Tanggapan warga bervariasi, ada yang merasa iba. Namun ada yang menertawakan dan juga ada yang jengkel atas kelakuan Fitriya dan Keluarga yang selama ini menurut, kaca mata warga, orang tua Fitriya yang bernama Duradjak dikenal  sangat sombong oleh warga setempat karena enggan bergaul  dengan tetangganya.

Beberapa warga Banjar Sugihan yang enggan namanya dipublikasikan mengatakan, kalau masalah Fitriya mulai dulu memang seperti itu mas, sering gonta – ganti pasangan. Sebenarnya, wajah Fitriya itu biasa- biasa saja, cuma anaknya tinggi dan bersih kulitnya,”ujarnya dan mewanti – wanti namanya untuk tidak dipublikasikan.

Masih  kata warga ini, sebenarnya orang tua Fitriya itu sudah tahu anaknya kerja apa, tapi demi uang dan Fitriya dirasa bisa mencukupi kebutuhan keluarganya orang tuanya yang ada di Surabaya. Akhirnya orang tuanya pura- pura tidak tahu, baru kejadian kemarin, ada media yang mempublikasikan anaknya, sekarang orang tuanya jarang keluar kampung,” tandas warga.

Dengan terungkapnya kasus penggerebekan Fitriya yang terjadi di rumahnya Perumahan Griya Mustika V dan putusnya hubungan dengan SA yang selalu membiayai hidupnya, walaupun Fitriya sempat menangis menolak hubungan berakhir dengan SA itu. Namun, SA yang tetap dengan pendiriannya memutuskan hubungannya dengan Fitriya. Perlu diketahui bahwa, Fitriya yang diangkat derajat hidupnya oleh SA dari limbah hiburan malam yang konon kabarnya Fitriya berprofesi sebagai purel. 

Namun setelah SA memutuskan hubungannya pasca kejadian mesum dan biaya hidup yg selama ini ia terima Rp 10 juta sebulan, namun saat ini tidak akan ia terima lagi, dipastikan Fitriya bakal kembali pada dunia lamanya di tempat hiburan sebagai purel di Tulungagung. 

Dengan pemberitaan penggerebekan tentang dirinya, dia mendatangi rumah Kamituwo di desa Rejosari menanyakan, kenapa penggerebekan Fitriya bersama Bagus Saputro bocor ke media. Kenapa dulu ada penggerebekan tidak bocor ke media, kenapa giliran Fitriya dan Bagus Saputro diketahui media, kata Kamituwo menirukan pertanyaan Fitriya kepadanya. Kamituwo menjelaskan, memang ada wartawan yang datang ke desa menanyakan tentang penggerebekan Fitriya dan Bagus Saputro. Kalau memang keberatan silahkan memberikan hak jawab ke media tersebut.

Namun, Fitriya terdiam dan mengatakan isi pemberitaan dirinya memang benar. Pihak Desa sendiri dengan kejadian mesum Fitriya dan Bagus Saputro tidak memberikan sanksi denda. Tapi, bila mengulangi perbuatannya akan diusir dari lingkungan tersebut. Fitriya beberapa kali didatangi rumahnya selalu tidak ada dan pagar depan rumah digembok dari luar dan lampu teras menyala terus. (TIM)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda