Pengurus DPD Golkar Kab. Blitar Resmi Dilantik

BLITAR – Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar dikukuhkan di Ballroom Hotel Ilhami, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Kamis (12/10/2017). Edi Muklison dipercaya menahkodai Partai Golkar di Kabupaten Blitar untuk 2016 hingga 2021 mendatang. 

Sedangkan Anik Wahjuningsih terpilih sebagai Sekertaris, Tomi Gandhi Sasongko sebagai Pemenangan Pemilu, Suswati sebagai Bidang Organisasi dan Yudi Herwanto sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Secara keseluruhan seluruh pengurus terpilih dari DPD, PK dan PD hadir dan dilantik oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim, Nyono Suharli. 

Lewat sambutannya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Blitar, Edi Muklison mengatakan bahwa dalam pemilu kemarin suara partai Golkar di Kabupaten Blitar mengalami penurunan. Sehingga kedepannya, Golkar harus bangkit. Pengurus yang baru ini sambung dia, memiliki tantangan sangat besar untuk menaikkan suara Partai Golkar di Pileg 2019. 

“Kita harus bersatu, Ketua DPD dan pengurus kecamatan (PK) adalah kunci untuk memenangkan suara. Mari kita bersama-sama bersatu dan bangkit untuk merebut semua itu. Kita harus turun ke bawah, Partai Golkar harus kembali dicintai rakyat,” tegasnya. Edi optimis, bila kaderisasi ini sukses di Pemilihan Legislatif tahun 2019 nanti Golkar akan mampu meraih 90 ribu suara dan 8 kursi di DPRD Kabupaten Blitar.
“Saya ingin Golkar ini menjadi milik rakyat, kader Golkar harus selalu hadir dalam kegiatan sosial dan segala bentuk permasalahan di masyarakat. Kader Golkar juga harus bisa memberdayakan masyarakat. Ini harus dilakukan seluruh kader agar Partai Golkar dicintai rakyat,” tukasnya. 

Bupati Blitar Rijanto melalui sambutan yang dibacakan Sekda Pemkab Blitar Totok Subihandono, mengucapkan selamat kepada pengurus Partai Golkar yang baru saja dilantik. Bupati berharap pengurus baru ini lebih solid dan dapat bahu-membahu membangun Kabupaten Blitar yang lebih baik. “Semoga pengurus baru Partai Golkar ini dapat membawa perubahan yang lebih maju bagi Partai Golkar. Serta membawa arah kemajuan bagi Kabupaten Blitar,” ungkap Totok. 

Sementara Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim, Nyono Suharli dalam sambutannya berharap pengurus baru DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar ini dapat meningkatkan perolehan suara Golkar di Kabupaten Blitar. “Pesan saya kepada pengurus baru, mari kita rapatkan barisan, satukan pikiran untuk Partai Golkar dan untuk rakyat Indonesia. Saya ucapkan selamat bertugas kepada pengurus baru DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar,” kata Nyono Suharli.(dro)

Posting Komentar

0 Komentar