Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

AWN Mengadakan Bagi Ta'jil Yang Ke 2 Di Pertigaan Kertosono

NGANJUK - Sabtu (26/5/2018), Aliansi Wartawan Nganjuk kembali mengadakan bagi bagi ta'jil yang akan di laksanakan nanti pukul 17.00 Wib, di seputaran kertosono dengan jumlah 1000 ta'jil.

Semua wartawan yang tergabung di Aliansi Wartawan Nganjuk bersatu untuk acara tersebut,dengan suka rela membawa makanan dan minuman,tidak ada suatu paksaan dari anggota AWN,semua yang tergabung lebih suka ke bersamaan dan ke kompakan.

Deni prasetiyo salah satu koordinator lapangan,"setiap kegiatan yang di adakan AWN itu selalu kompak apalagi ini salah satu momen di bulan suci ramadhan,yang membuat saya semangat itu ke bersamaan dan ke kompakan wartawan yang tergabung di Aliansi Wartawan Nganjuk",ungkapnya.

"Saya akan selalu mendukung dan mensuport kegiatan rekan rekan,apalagi kegiatan AWN yang bersifat sosial,sebelume acara ini di wage dengan 500 ta'jil,hari ini diadakan di kertosono 1000 ta'jil",ungkap Bujel selaku ketua AWN.

Minggu depan akan kita adakan di Warujayeng,perempatan Tanjung anom dengan 1000 ta'jil,dan menyantuni anak yatim,mbah Embong sesepuh AWG siap membantu agar acara ini terlaksana dengan baik dan tertib,"imbuhnya". (B.N)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda