Meninggalnya Mantan Sekda Tanbu, Gusti Hidayat, ASN Gelar Sholat Ghaib

BATULICIN – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar sholat ghaib untuk almarhum Gusti Hidayat. Sholat ghaib untuk mantan Sekda Tanah Bumbu 2011-2013 tersebut digelar di Mushola Al-Madani, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (11/9/2018) pagi.

Plt Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, memimpin pelaksanaan sholat ghaib tersebut. Plh Sekda Tanbu H Mustaing bersama sejumlah pejabat dan karyawan Pemkab Tanbu tampak khusyuk melaksanakan sholat ghaib dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum Gusti Hidayat.

Sholat ghaib  dilaksanakan pada pukul 09.00 wita. Sedangkan bertindak selaku imam sholat ghaib adalah Muhammad Zaki Yamani, Kasubag Pendidikan Keagamaan pada Bagian Kesra Setda Tanbu.

Plt Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor,  mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya almarhum Gusti Hidayat. Ia menambahkan, kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, kami turut berbelasungkawa, semoga mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya,” ucap Sudian Noor, seraya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum atas sumbangsih dan peran sertanya dalam pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk diketahui, mantan Sekda Tanbu tersebut tutup usia pada hari Selasa, 11 September 2018. Almarhum Gusti Hidayat juga pernah menjabat Pj Bupati Tanah Bumbu tahun 2010. (Mc/Adv/Maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement