Pohon Tumbang, Puskesmas Pulau Tanjung Nyaris Jadi Sasaran



BATULICIN - Tingginya intensitas hujan disertai tiupan angin kencang mengakibatkan tumbangnya pohon yang nyaris menimpa Puskesmas Pulau Tanjung Kecamatan Kusan Hilir. Meskipun hanya menimpa halaman, tumbangan pohon hanya merobohkan kursi ruang tunggu pasien Puskesmas setempat.
 
Kejadian tumbangnya pohon yang berdiameter 50 centimeter itu dibenarkan Danru Satpol PP dan Damkar Kusan Hilir, Taufik Rahman  Rabu (27/5) malam. Berdasarkan laporan kepala Puskesmas setempat yang dia terima, dimana robohnya pohon itu terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.00 – 17.00, tepatnya  di area ruang tunggu di halaman Puskesmas yang terletak di bantaran sungai Kusan, Kecamatan Kusan Hilir.

“Seketika itu juga kami berangkat bersama tim Satpol PP dan Damkar Kusan Hilir, untuk segera melakukan penanganan pada lokasi kejadian, dan disaksikan oleh Babinsa setempat,” ujarnya.

Hingga pukul 23.00 Wita ungkap Taufik, pihaknya bersama tim Rescue Pemadam Kebakaran Kusan Hilir melakukan pembersihan lokasi, mulai dari pohon dan rantingnya. “Alhamdulilah tidak ada korban jiwa hanya kerusakan fisik pada area ruang tunggu Puskesmas,” paparnya. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar